Translate

Senin, 15 September 2014

Microsoft Excel 2007

Misi gan...
disini saya akan menjelaskan tentang Microsoft Excel 2007 bukan saya sok pintar gan, saya hanya ingin sedikit berbagi ilmu kepada agan-agan sekalian.
langsung aja ya gan...

Microsoft Excel 2007 merupakan salah satu paket program pengolah angka (spreadsheed) yang paling populer dan sangat mudah digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan angka-angka (speadsheed).
Bagi agan pengguna setia aplikasi Microsoft Excel 2007 ini, tentunya agan akan menemukan banyak hal baru pada Microsoft Excel 2007 ini dari segi tampilan maupun cara mengoperasikan perintah secara grafikal. Hal yang mungkin terjadi dari para pengguna aplikasi ini adalah mengubah kembali pola kerja yang selama ini digunakan, untuk disesuaikan pada pola kerja pada aplikasi yang baru ini.
Apabila ditinjau dari konsepsi dasar aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Hal yang cukup mengejutkan adalah penempatan-penempatan menu yang sangat berbeda dengan versi selanjutnya.
kepanjangan mungkin ya gan penjelasannya.... okela kalau gitu langsung praktek aja kita ya gan....

Membuka Microsoft Excel 2007
Untuk membuka program aplikasi Microsoft Excel 2007 caranya masih sama gan sama versi sebelumnya. Sebenarnya sih masih banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuka aplikasi Microsoft Excel ini, tetapi disini akan dibahas membuka aplikasi Microsoft Excel dari tombol start.


  1. Klik tombol Start yang ada di tampilan windows.
  2. Arahkan ke All Program, arahkan ke pilihan Microsoft Excel, arahkan ke pilihan Microsoft Office Excel 2007.
  3. maka akan di tampilkan windows program aplikasi Microsoft Excel 2007.
Akses Microsoft Excel 2007 dari tombol start

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites